Kubu Jokowi-Ma’ruf Ngaku Kesulitan Taklukkan Depok dan Bekasi

Posted on


JAKARTA – Sejumlah wilayah tengah fokus digarap tim kampanye daerah calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Jawa Barat, termasuk wilayah Priangan Barat yang selama ini menjadi suara terlemah.

“Priangan Barat itu khususnya Kota Depok, Kota Bekasi itu kita masih kurang gerakannya, masih dikuasai oleh tetangga sebelah. Tapi kalau Priangan Timur, Pantura, insyaAllah sudah kita garap,” kata Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi di Cirebon, seperti dilansir Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (10/10).

Meski begitu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat menargetkan kemenangan bagi Jokowi-Ma’ruf Amin sebesar 60 persen. Artinya berbanding terbalik dari hasil pemilu sebelumnya di tahun 2014 lalu.

“Kita punya target untuk Jawa Barat kemenangan 60 persen untuk Pak Jokowi. Itu sudah kita sepakati. Tinggal merinci gerakannya saja seperti apa,” ucap Sidkon.

Sidkon menyebutkan kepengurusan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jawa Barat untuk Jokowi-Ma’ruf Amin sudah tersusun dan resmi di SK kan TKN KIK Pusat.

Tak hanya mengisi posisi Wakil Sekretaris TKD, PKB Jawa Barat pun mengikuti DPP PKB yang mengkoordinir barisan relawan.

“Di Jawa Barat linier dengan Jakarta kecuali Ketua. Kemarin disepakati Dedi Mulyadi ketuanya, sekretarisnya diambil PDIP. Yang lainnya mengikuti termasuk PKB mengambil porsi sesuai dengan Jakarta, kita ambil direktur relawan. Jadi Jawa Barat itu direktur relawannya kita yang mengkoordinir,” beber Sidkon. [psid]



Source link

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *