Bawa Nama 212, Kelompok Ini Siap Bergandengan dengan Ahoker

Posted on


Relawan Eks 212 Kawal Ma’ruf Amin menerima dengan tangan terbuka Basuki Tjahaja Purnama jika mendukung petahana di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Koordinator Eks 212, Razman Arif Nasution mengatakan, urusan dengan pria yang akrab disapa Ahok itu sudah selesai sejak dia divonis bersalah. Begitupun dengan para pendukungnya yang beken dengan sebutan Ahoker

“Kami itu bukan pendendam dan kami tidak pernah menganggap mereka menjadi musuh,” kata Razman di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Dari sisi hukum, menurut Razman, Ahok sudah dihukum dan tengah menjalani sanksinya di penjara. Oleh karena itu, Razman mengaku pihaknya akan terbuka dengan Ahok serta Ahoker.

“Tidak boleh itu dalam Islam memusuhi, kami bersaudara tidak boleh membenci orang,” kata Razman.

Razman juga mengharapkan, jika Ahok mendukung Jokowi, maka ada harmonisasi dengan Eks 212. Razman juga mengharapkan ada peluang duda tiga anak itu bisa masuk Islam.

“Kami dengar-dengar beliau sering baca Alquran, siapa tahu dapat hidayah dari Allah, dia masuk Islam. Ya, bersukur,” kata Razman. [jpnn]



Source link

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *