Anies Evakuasi Pengemudi Mobil Yaris yang Terbakar di Tol Cipali

Posted on


Eramuslim – Tidak pikir panjang, perjalanan iring-iringan kendaraan patroli pengawal Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berhenti mendadak, saat melintas di KM 136 Tol Cipali, Kecamatan Cikedung, Indramayu, Sabtu (6/10) sekitar pukul 09.25 WIB.

Alasannya, tepat di depan rombongan mobil Pemprov DKI itu terjadi kecalakaan mobil terbakar yang dikendarai Slamet Supardiyono, 55, warga asal Kampung Barat, Cakung Baru, Jakarta Timur.

Rombongan gubernur pun berhenti dan tak ambil diam. Mobil Patwal menerobos mendekati mobil yang terbakar. Anies Baswedan yang berada di dalam rangkaian mobil pun turun. Melihat api yang semakin membesar, mantan Mendikbud itu langsung memerintahkan jajarannya dan petugas pengawalan untuk mengevakuasi korban yang terjebak di dalamnya.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis. Di tengah api yang berkobar dan kondisi mobil yang sudah tak terbentuk, petugas kepolisian PJR Tol Cipali dengan pengawal Gubernur berupaya keras mengeluarkan Selamet dari dalam mobil.

Usai korban ditarik keluar dari mobil dengan api yang membubung, Selamet bergegas dilarikan ke RSUD Ciereng, Kabupaten Subang. Anies tidak memilih langsung kembali ke Jakarta. Dia menyempatkan diri mengantarkan warganya ke rumah sakit.



Source link

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *